Selamat Datang Semester 4

udah 1 bulan ga mampir ke blog ini dan kondisinya sungguh sangat tidak manusiawi, sarang laba - laba mulai memenuhi tempat ini dan banyak tikus menggelinjang di lantai. setelah mulai membersihkan dan menata ulang akhirnya blog ini sudah cukup aman untuk dikunjungi, salam.

kali ini gw mau ngasih sedikit review dari perjalanan gw di semester 3 kemarin. ada banyak pencapaian yg membanggakan yg udah gw dapat di semester 3 kemarin, mulai dari IP yg naik, dapat beberapa penghargaan sampai berhasil menemukan cara ngupil-dengan-jari-kaki-tanpa-merasa-sakit, oke untuk yg terakhir tampaknya bukan hal yg harus dibanggakan.

anyway, gw cukup puas dengan pencapaian gw di semester 3 kemarin, akhirnya perjuangan gw selama 1 semester membuahkan hasil dan gw berhasil bangkit setelah sempat terpuruk di semester 2. gw mau ngucapin terima kasih buat teman - teman yg udah ngedukung dan membantu gw selama ini.

. . .

setelah menikmati liburan semester selama hampir 1 bulan akhirnya gw kembali ke kehidupan nyata, kehidupan perkuliahan, kehidupan di mana setiap malam gw bakal pacaran sama yg namanya tugas dan laporan, gw bukan orang yg mengalami gangguan seksual atau semacamnya, tapi yg gw maksud di sini adalah setiap hari gw bakal dapat tugas dan laporan secara membabi buta yg bisa membuat gw mengalami pendarahan otak.

selain disibukkan dengan kegiatan akademis perkuliahan gw juga bakal disibukkan dengan kegiatan organisasi. gw berharap semester ini gw bisa ngebagi waktu antara kuliah, organisasi, main, makan dan tidur. dan semoga gw bisa mempertahankan dan meningkatkan pencapaian gw di semester 3 kemarin, amin.

1 komentar:

bocah mengatakan...

semangat semester 4!!

Posting Komentar